oleh

Entang Suryaman Kembali Maju Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Bandung

BANDUNG – Entang Suryaman menjadi calon terkuat Ketua Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung periode 2022-2027. Pasalnya, Entang Suryaman sudah mendapatkan 20 dukungan dari 30  PAC se-Kota Bandung.

Entang Suryaman pun mengikuti pendaftaran calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung periode 2022-2027, yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung petahana.

“Alhamdulillah semua persyaratan lengkap, tidak ada permasalahan, dan berjalan lancar,” ujar Entang, usai pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Jumat (10/6).

Maju kembalinya Entang sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, karena dirinya merasa ada visi misi yang belum tercapai secara maksimal saat memimpin partai berlambang mercy tersebut.

“Saya menjabat hampir empat tahun, 2018 pilkada (pemilihan kepala daerah), 2019 pileg (pemilihan legislatif), sementara 2020 dan 2021 kita dilanda pandemi. Jadi tidak ada kegiatan yang bisa diharapkan dalam dua tahun ini kurang maksimal,” papar Entang.

Entang mengklaim telah mendapat dukungan dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Bandung. Bila terpilih kembali untuk memimpin DPC Kota Bandung, Entang akan melaksanakan 10 amanah Ketua Umum Partai Demokrat.

“Insya Allah, kedepannya saya komitmen untuk membesarkan partai,” tegas Entang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.