Ms. Marvel Tayang Hari Ini, Ini Dia Kekuatannya!

Jabarekpres.com- Selain serial She Hulk, MCU pada Rabu (8/6/2022) merilis serial super hero barunya yakni Ms. Marvel. Berikut adalah fakta-fakta tentang Ms. Marvel.

Serial ini menceritakan Kamala Khan yang meryupakan seorang remaja putri beragama Islam yang menggemari tokoh-tokoh super hero.

Saking menggemari dan dunia super hero, ia sering berimajinasi mempunyai kekuatan super layaknya super hero yang ia dambakan.

Hal tersebut membuat Kamala Khan dipandang aneh oleh teman-temannya. Tetapi siapa sangka, ia malah menjadi super hero.

Para penggemar serial Marvel sudah bisa menyaksikan serail super hero terbaru Ms. Marvel di layanan streaming Disney+Hotstar.

Nah, sebelum kamu menyaksikan serialnya alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu fakta tentang serial ini berikut fakta-faktanya.

  1. Super Hero yang Beragama Muslim Pertama di MCU

Dalam serial ini diceritakan bahwa Kamala Khan merupakan remaja muslimah yang merupakan keturununan Pakistan yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat.

Di MCU Ms. Marvel merupakan super hero pertama yang beragama Islam. Ia pun merupakan seorang minoritas di daerah tempat tinggalnya.

 

  1. Bakal seperti Black Panther

Serial baru Ms Marvel dianggap akan seperti Black Panther, yaitu mempresentasikan salah satu minoritas dalam jagat MCU. Karena , Ms Marvel bakal menjadi supehero pertama yang beragama Islam.

 

  1. Cerita Ms Marvel pertama dibuat 2013

Cerita super hero muslimah ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 lalu. Cerita super hero muslimah ini merupakan karya dari Sana Amanat, Stephen Wacker, Willow Wilson, dan Adrian Alphona.

 

  1. Kekuatan Ms Marvel

Dalam serial Ms Marvel,  Kamala dikisahkan menemukan sarung tangan berkekuatan kosmik.

Dengan sarung tangan itu, tubuh Kamala bisa membesar, mengecil, dan menjadi elastis.

Ia juga mampu memanipulasi energi menjadi ledakan, hingga batu loncatan berkat gaya gravitasi.

 

  1. Akting pertama Iman Vellani

Iman Vellani yang memeran tokoh bernama Kamala, merupakan oendatang baru dalam dunia adu peran. Iman Vellani juga dikabarkan akan berperan dalam film MCU selanjutnya, The Marvels.

 

  1. Iman Vellani Berusia 20 Tahun

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan