Warga Depok Dibuat Gempar Wanita yang Mengaku Utusan Malaikat

Jabarekspres.com Warga di Jalan Raden Sukarma, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dibuat gempar oleh wanita muda yang mengaku sebagai utusan malaikat.

Salah satu warga sekitar, Rosani (67) mengatakan wanita yang mengaku sebagai utusan malaikat itu sempat memasuki beberapa rumah warga.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (6/6) siang saat dirinya sedang bersantai di ruang tamu. “Tiba-tiba wanita itu masuk ke dalam rumah saya,” ucapnya saat ditemui di kediamannya, Selasa (7/6).

Wanita tak dikenal itu masuk ke dalam rumah sambil mengaku dirinya merupakan utusan malaikat.

“Dia masuk ke rumah saya mencari kiai, sambil mengaku kalau dirinya utusan malaikat,” ungkapnya.

Selain ke rumahnya, wanita tersebut juga sempat mengunjungi rumah warga lain yang berjarak tak jauh dari rumah Rosani.

“Selain masuk ke rumah saya wanita itu juga masuk ke rumah tetangga, termasuk rumah adik saya. Wanita itu juga sempat meminta uang seikhlasnya dan dikasih oleh adik saya Rp 10 ribu,” jelasnya.

Wanita itu masih terlihat masih muda, cantik dengan mengenakan baju rapi. “Sosoknya cantik, masih muda juga, rapi pula penampilannya,” tuturnya.

Namun, karena banyaknya warga yang mengetahui kejadian itu sehingga wanita tersebut disuruh pergi dari lingkungan sekitar. Bahkan banyak juga warga yang mengunggah kejadian tersebut di media sosial hingga akhirnya video itu viral di jagat maya. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan