Richie Setiawan Tak Lagi jadi Vokalis Five Minutes, Ini Penyebabnya

JAKARTA – Vokalis Five Minutes, Richie Setiawan memutuskan hengkang dari grup musik yang telah mebesarkan namanya tersebut setelah 15 tahun bersama. Hengkangnya Richie diungkap oleh personel dari grup musik yang berdiri sejak tahun 1992 silam tersebut.

Ricky bersama sejumlah personel Five Minute lainnya melalui sebuah video di akun Instagram mengumumkan bahwa Richie tidak lagi tergabung dalam grup musik mereka per tanggal (4/6).

“Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama,” kata Ricky di akun Instagram @fivemenutes_official.

Richie pun juga mengakui secara langsung kabar tersebut. Dia mengaku hengkang berdasarkan kesepakatan bersama tanpa mengungkapkan alasan spesifik.

“Ini dikarenakan adanya suatu hal antara saya pribadi dan Five Minutes. Hal ini dilakukan dan diputuskan dengan niat baik dengan pertimbangan semua pihak. Karena jika kerja sama ini berlanjut, saya pribadi khawatir hal ini akan menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak ke depannya,” kata Richie.

Richie mengakui berat rasanya meninggalkan Five Minutes. Dia pun harus siap menyongsong kehidupan baru ke depan tanpa grup musik yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih buat kang Ricky selaku mentor saya atas pelajaran dan juga pengalamannya di bidang musik dan di bidang apapun juga,” katanya.

Richie juga meminta maaf kepada semua personel, manajemen, hingga penggemar Five Minutes apabila selama ini ada kesalahan atau hal hal yang berkenan di hati mereka. Richie tetap meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada Five Minutes meski tanpa dirinya.

“Jangan lupa support terus Five Menutes,” pinta Richie.

Hal senada juga diungkapkan Ricky dalam video pengumuman hengkangnya Richie. Dia memastikan grup musiknya akan tetap berjalan meski tanpa sosok Richie.

“Untuk teman-teman Fivers tetap support Five Minutes dan juga Richie. Terima kasih. One heart till the end,” kata Ricky dan personel Five Menute lainnya.

(jawapos-red)

Tinggalkan Balasan