Kondisi Ridwan Kamil di Hari Pertama Kerja Usai Kehilangan Putranya

BANDUNG – Gubernur Jabar Ridwan Kamil masuk kerja hari pertama ke kantornya di Gedung Sate, Senin (6/6) usai kehilangan putranya Eril di Sungai Aare Swiss. Mata Ridwan Kamil tampak masih sembab terlihat dari foto.

Sebelumnya pria yang akrab disapa kang Emil ini cuti karena harus mencari keberadaan anaknya, yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus sungai aare, di Bern, Swiss tanggal 26 Mei 2022 lalu.

Cuti kerja yang didapatkan Ridwan Kamil berakhir pada 4 Juni 2022 kemarin, hingga ia harus meninggalkan pencarian Eril yang masih diteruskan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Meski jasad Eril belum ditemukan, keluarga RidwanKamil mengaku ikhlas dan menyatakan jika anak pertama mereka sudah meninggal dunia.

Penampilan sang gubernur nampak rapi dengan seragam coklat khas yang digunakan oleh ASN atau pejabat negara, namun mata sembab jadi sorotan pegawai dan ASN di gedung sate serta para awak media.

Belum ada kata-kata yang dikeluarkan oleh Kang Emil, pasca meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz di Swiss.

Sebelumnya, keluarga Gubernur Jabar menerima takziah dari tokoh, unsur Muspida kabupaten dan kota di Jabar serta masyarakat umum, selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, di gedung Pakuan.

Dan hari ini Ridwan Kamil masuk kantor hari pertama usai kehilangan putranya Eril. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan