Truk Tangki LPG Terlibat Tabrakan Beruntun di Indramayu, Dua Orang Tewas

Jabarekspres.com Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan truk terjadi di Jalan Pantura, Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Minggu (5/6) pagi pukul 07.00 WIB.

Dalam sebuah video tabrakan beruntun di Indramayu tersebut melibatkan truk Mitsubishi dengan nomor polisi L 9441 UH, truk tangki LPG dengan nomor polisi G 8038 QE dan truk Mitsubishi dengan nomor polisi N 9331 ED.

Dilansir dari jabar.inews.id, kecelakaan berawal ketika truk tangki LPG mengarah dari Jakarta menuju Cirebon. Truk tersebut gagal menyalip kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya hingga menabrak truk tersebut.

Setelah menabrak, truk tangki LPG terhenti dan mengakibatkan tabrakan beruntun. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi.

“Dari kejadian tersebut terdapat satu korban luka berat dan satu luka ringan. Kemudian satu orang meninggal di TKP dan satu orang lagi meninggal di rumah sakit,” kata Kapolsek yang dikutip dari jabar.inews.id, Minggu (5/6). (bbs/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan