Kumpulan Kata Mutiara Cinta yang Membuat Dia Jatuh Hati

” Di saat engkau menyakiti dirinya, maka lihatlah saat dia rela meneteskan air matanya untukmu agar kamu selalu bahagia dengannya.”

” Cinta hanya sebuah kata. Yang lebih penting dari pada kata cinta adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sebut dengan kata cinta.”

” Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.”

” Jika diibaratkan, cintaku kepadamu itu bagaikan sebuah perjalanan yang mana akan dimulai dengan selamanya dan tanpa ada akhir.”

” Biarkan cinta terpisahkan jarak agar nafsu menjauhi kita, biarkan rindu tergantikan doa, agar tuhan restui hubungan kita.”

” Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat.” – Melissa Marrerat

” Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku.”

” Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan.” – Jim Rohn

” Jika kamu membiarkan perempuanmu pergi maka akan sulit untuk membuatnya kembali. Semua perempuan sepakat akan hal ini.”

” Buat orang yang jauh di mata tapi dekat di hati, pasangan LDR adalah golongan istimewa yang paling tahu bagaimana rasanya menahan rindu.” – Raditya Dika

” Tak ada bisa menyakitiku tanpa izin dariku.” – Mahatma Gandhi

” Cinta yang berasal dari hati yang tulus akan menghasilkan cinta yang tulus pula.”

” Dan dirinya lah sesungguhnya yang masih peduli kepadamu, yang selalu membuat hidupmu diselimuti rasa kebahagiaan yang penuh dengan senyuman.”

” Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain.”

” Cinta adalah perasaan yang aneh. Kau tak paham apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya.” – Avijeet Das

” Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.”

“Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia.”

” Aku memang tidak bisa membaca pikiranmu. Namun, aku bisa mencintaimu dengan segenap hatiku.”

” Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.”

Tinggalkan Balasan