Maudy Ayunda dan Jesse Choi Gelar Resepsi di Bali, Gaun jadi Sorotan

Jabarekspres.com Maudy Ayunda dan suami Jesse Choi menggelar resepsi pernikahan di Uluwatu Bali dan mengunggahnya di Instagram @maudyayunda, Senin (30/5).

Pada postingan tersebut, ia menuliskan caption “The taste of beginnings at sunset” yang berisi delapan foto.

Resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar di outdoor penuh dengan bunga. Follower Maudy turut berbahagia dan memberikan pujian untuknya.

“Semua bajunya enggak ada yang failed,” ucap akun @fikaamalia.

“MasyaAllah cantik,” komen @veey.

“Ampunnn cantik bgtttt,” puji akun @lezatosnyami.

“Best couple sih,” kata akun @deriska_fla.

Rekan Maudy Ayunda juga memberikan selamat atas acara resepsi tersebut

“Had the best weekend with you all,” tulis Vidi Aldiano.

Selain itu, penampilan Maudy dan Jesse mengundang pujian netizen. Maudy misalnya, mengenakan gaun putih perpaduan elegan dan seksi. Ada dua gaun yang dikenakannya merupakan rancangan desainer Hian Tjen.

Gaun pertama bermotif bunga di bagian bawah. Hian Tjen dalam laman Instagramnya menggambarkan gaun Maudy dengan memakaikan renda halus, renda bermotif flora dengan jaring, bordir dan manik-manik yang membuat Maudy penuh dengan keanggunan.

Satu gaun lainnya menarik sorotan netizen karena bagian dalam gaun sangat pendek yang menampakkan bagian jenjang kaki Maudy.

“Tampilan etheral halus, lembut, dilengkapi dengan renda inner yang sangat halus. Dengan potongan di bagian depan memberikan keanggunan ekstra terhadap kecantikan alaminya. Kami benar-benar merasa terhormat menjadi bagian dari Maudy Ayunda, bab kehidupan yang paling luar biasa,” ungkap Hian Tjen.

Sedangkan Jesse Choi memakai jas biru tua dan kemeja putih rancangan Jonathan Wongso. Jas itu dilengkapi dasi kupu-kuku.

“Saya terhormat bisa jadi bagian dari momen terpenting dalam kehidupanmu,” tulisnya.

Seperti diketahui, Maudy dan Jesse menikah di kawasan Cilandak secara tertutup. Suami Maudy adalah warga negara Amerika Serikat keturunan Korea Selatan, yang mualaf dua bulan sebelum menikah dan hijrah ke Indonesia. (pojoksatu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan