Catat! Inilah Jadwal, Tempat, dan Siaran Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid

Mohamed Salah telah sukses bersama Liverpool setelah berhasil meraih trofi Piala Carabou dan Piala FA Cup, kendati gagal menjadi juara Liga Inggris pada musim sekarang.

Bagaimanapun, Mohamed Salah tetap merupakan pemain hebat. Ia menjadi pemain dengan kontribusi besar dalam memberikan umpan dan menjadi teratas di Liga Premier Inggris.

Selain itu, Mohamed Salah juga mendapatkan perhargaan Golden Boot sebagai pemain Liga Premier Inggris dengan mencetak 23 gol, bersama dengan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur.

Dengan demikian, final Liga Champions melawan Real Madrid nanti akan menjadi perjuangan terakhir Salah dan para punggawa Liverpool lainnya untuk memeriahkan kumpulan trofi.

“Kami belum selesai,” cuit Salah dalam akun Twitter miliknya, Selasa (24/5/2022).

Tentu saja bahwa cuitan pemain bintang asal Mesir itu ditujukan untuk Los Blancos yang akan menjadi lawan sepadan The Reds di final Liga Champions yang akan digelar di Paris nanti.

Kendati demikian, Jurgen Klopp menyatakan bahwa pembalasan dendam tidak akan menjadi fokus tim dalam laga melawan Real Madrid nanti.

“Saya tidak percaya pada balas dendam. Saya mengerti betul itu (kekalahan Liverpool dalam laga final Champions di Kyiv pada 2018 silam), hanya saja menurut saya balas dendam bukanlah ide yang fantastis,” kata Jurgen Klopp, mengutip laporan dari Marca, Rabu (25/5/2022).

Ia mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah memanfaatkan peluang agar mampu mengalahkan Real Madrid, yang ia sebut sebagai tim yang sangat “berpengalaman” dalam kompetisi liga Champions.

“Saya mengerti bahwa Salah mengatakan dia ingin memperbaikinya (kekalahan dari Real Madrid), begitu juga dengan saya,” kata Jurgen Klopp menambahkan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan