Pemprov Jabar Adakan Doa Bersama untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil di Swiss

BANDUNG – Ridwan Kamil beserta keluarga kini tengah berduka atas musibah putra sulungnya yang hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss pada Kamis (26/5).

Anak pertama Ridwan Kamil yang hilang tersebut bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril.

Eril hingga kini masih dalam pencarian di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Atas musibah yangmenimpa anak Ridwan Kamil tersebut, seluruh warga Jawa Barat turut prihatin.

Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat meminta warga Jawa Barat untuk berdoa bersama pada hari Jumat ini di mesjid masing masing.

Hal yang sama juga diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ika Mardiah yang meminta para kepala OPD dan biro hari Jumat berkah ini bersama semua ASN Jawa Barat ikut mendoakan pada saat setelah jumaatan.

“Ajakan doa bersama untuk keselamatan putera Ridwan Kamil tentunya ditujukan kepada semua warga masyarakat Jabar,” ujar Ika Mardiah kepada wartawan Jumat (27/5).

Informasi terbaru pihak kedutaan Swiss pun belum bisa mengabarkan hasil pencarian Eril bahwa anak Ridwan Kamil tersebut belum ditemukan pihak tim SAR setempat.

“Segenap pengurus PW DMI Jabar turut prihatin atas musibah yang menimpa ananda Emmeril Khan Mumtadz putra tercinta bapak Gubernur Jawa Barat yang menghilang di sungai Aaree Swiss,” kata salah seorang pengurus DMI Jabar.

“Semoga ananda Eril segera ditemukan dan kemblai ke pangkuan keluarganya dalam keadaan selamat dan dimohon kepada seluruh pengurus PD DMI Kabupate/Kota/Kecamatan/Ranting dan seluruh pengurus DKM Masjid Agung/Besar Jami dan mushala untuk mendoakan ananda Eril bersama jamaah shalat Jumat hari ini di Masjid masing masing,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun akan mengadakan doa bersama untuk mengajak masyarakat memohon keselamatan bagi Eril.

“Doa bersama! Memohon pertolongan Allah SWT., agar Emmeril Khan Mumtadz (putra sulung Kang Emil) segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat. Hari ini, jam 12.15 WIB. Wargi, bisa bergabung secara virtual melalui siaran langsung di Youtube Humas Jabar. Mohon doanya dari wargi Jabar semuanya,” tulis Humas Jabar di akun media sosialnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan