Greysia Polii Dirumorkan Bakal Pensiun, Begini Kata Apriyani Rahayu

JAKARTA – Rumor yang menyebut Greysia Polii akan pensiun selepas Indonesia Masters 2022 semakin ramai diperbincangkan. Terkait rumor tersebut, Apriyani Rahayu buka suara.

Pemain kelahiran 29 April 1998 itu menyebut bahwa dirinya memang dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti di turnamen Super 500.

Hal ini semakin menguatkan sinyal bahwa Greysia Polii akan gantung raket dalam waktu dekat ini.

“Pada turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, saya akan berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti,” ungkap Apriyani Rahayu saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (25/5).

Baru-baru ini Greysia Polii mengunggah postingan di instagram pribadinya yang mengindikasikan bahwa dia akan segera pensiun dari dunia bulu tangkis.

Istri dari Felix Djimin itu mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Apriyani Rahayu sendiri tidak mengetahui kapan Greysia akan pensiun. Pemain kelahiran Sulawesi Tenggara itu hanya mengetahui bahwa partnernya itu mulai disibukkan dengan kegiatan di luar lapangan.

“Kak Greys punya agenda lain di luar turnamen. Jadi, saya dan Siti Fadia akan terus bermain,” kata Apriyani Rahayu.

Sebagai informasi, Duet Apriyani Rahayi dan Siti Fadia sendiri terlihat mulai padu. Keduanya, bahkan sukses merebut medali emas pada ajang SEA Games 2021.

Pada babak pertama Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia sudah ditunggu wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan