Cara asyik Solve Education! Mengajak Masyarakat Belajar Bahasa Inggris Sambil Bermain, Lewat Game “Dawn of Civilization” dan “Ed” the Learning Bot

Kemitraan ini tak terbatas dengan pemerintah daerah; Solve Education! telah bermitra dengan sponsor korporasi dan organisasi pendidikan lainnya yang mempunyai semangat untuk memajukan kualitas SDM di negeri ini.

Diketahui, Solve Education! adalah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu anak-anak dan remaja di seluruh dunia baik yang berada di sekolah, tidak bersekolah, atau merasa pendidikan tradisional yang mereka terima tidak efektif. Solve Education! membangun platform terbuka berbasis gim agar proses belajar menjadi menarik dan menyenangkan.

Tim Solve Education! terdiri dari ahli pendidikan, ahli teknologi, guru dan eksekutif bisnis berpengalaman yang berkomitmen untuk menutup kesenjangan pendidikan di Indonesia, sedikit demi sedikit.

Di tahun 2020, Solve Education! mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai pembuat game pendidikan terbaik dalam skala nasional. Selain itu, Solve Education! juga adalah pemenang Singtel Future Makers di tahun 2017.(win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan