Makanan Sehat untuk Anak Ini Bisa Buat Ceria

3. Paprika

Mengandung banyak vitamin penting termasuk vitamin A dan vitamin B6, rupanya keduanya menjadi vitamin yang amat penting untuk perkembangan sel- sel baru dan juga meningkatkan kinerja otak.

Dengan mengonsumsi paprika, tubuh anda pun akan terbantu untuk memproduksi hormon serotonin dan norepineferin secara alami dan tentunya dengan demikian suasana hati anda akan semakin baik.

4. Kacang

Kacang selain memiliki banyak vitamin, juga dilengkapi dengan banyak mineral dan magnesium. Selain itu juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan yang ternyata bisa jadi penganan ringan yang sehat saat anda bingung mencari camilan.

Ketika seseorang kekurangan magnesium rupanya ada potensi yang lebih besar untuk mengalami depresi sehingga kacang bisa menjadi solusi ketika anda butuh mengisi waktu kudapan.

5. Sayur hijau

Selain memilik banyak manfaat serat, sayuran hijau seperti bayam, pakcoy, kangkung rupanya bisa membantu tubuh mendapatkan vitamin B dan juga kandungan folat yang bisa membantu metabolisme tubuh lebih maksimal.

Ada banyak hormon yang produksi terdorong ketika anda mengonsumsi sayur- sayur hijau mulai dari serotonin, dopamin, hingga noradrenalin yang tentunya bisa meningkatkan suasana hati dan pikiran menjadi lebih bahagia. (disway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.