Anggota DPR RI Apresiasi Penyelenggaraan UTBK-SBMPTN 2022 di ISBI Bandung

Editor:

“Sangat rapi kemudian juga penjelasan dan penanganan setiap peserta sudah sangat baik. Jadi kalau sampai ada peserta yang miss (miss komunikasi), wah itu kebangetan. Karena informasi semuanya itu juga sangat jelas lewat media sosial,” kata Farhan.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak ISBI Bandung yang sejauh ini dinilai berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya.

Kepada peserta ujian, Farhan menyampaikan harapan di samping siap dengan soal ujian juga harus siap mentalnya. “Karena ujiannya enggak susah, persaingannya yang berat,” kata Farhan.

Di tempat yang sama, Sekertaris DPRD Jabar Buky Wibawa Karya Guna menambahkan, penyelenggaraan UTBK-SBMPTN di ISBI Bandung, merupakan hasil sinergitas antara pemerintah pusat dengan daerah. “ISBI Bandung Alhamdulilah dipercaya sebagai salah satu penyelenggara UTBK-SBMPTN,” kata Buky.

“Sebagai wakil rakyat juga kami mendengar aspirasi kebutuhan masyarakat termasuk bidang pendidikan, nanti kami ngobrol,” imbuhnya.

Sedangkan Rektor ISBI, Prof Een Herdiani pun mengaku tidak menyangka jika pelaksanakan UTBK-SBMPTN di ISBI Bandung perhatian dari nggota DPR RI dan DPRD Jabar. “Mudah-mudahan ke depan para wakil rakyat bisa mendorong ISBI Bandung lebih baik lagi,” harap Prof Een. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.