oleh

Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb Siap Pecahkan Rekor MURI

BANDUNGbank bjb siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming 61 Jam Non Stop dalam rangkaian HUT bank bjb ke-61.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto rangkaian HUT bank bjb ke-61 akan mengkolaborasikan seluruh wilayah operasional bank bjb untuk ikut serta dalam kesuksesan perayaan dengan mengusung tema “Kola6orAks1”.

“Semua kegiatan Kanwil 1 sampai 5 akan menjadi sebuah konten yang akan ditayangkan pada sebuah main event Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb yang bisa disaksikan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat secara online,” ujar Widi.

Baca Juga:  Mudahkan Pegawai BUMN, bank bjb Kolaborasi dengan Len Railway Systems

Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb akan memecahkan rekor MURI yang akan ditayangkan melalui channel Youtube bank bjb selama 61 jam (2 hari 13 jam) mulai Jumat 20 Mei 2022 pukul 09.00 WIB hingga Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Kegiatan spesial ini berisikan beragam konten program mulai yang menyentuh keinginan dan kebutuhan nasabah bank bjb dan masyarakat umum di antaranya Talkshow, Sport, Sosial Kolaboraksi, Lifestyle, Promo, Entertainment, Special Program. Pada program Talkshow akan menghadirkan bjb Talks mengupas berbagai tema seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Digitalisasi, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), Dana & Jasa Konsumer (DJK), kemudian Community Workshop yang berisikan diskusi hangat dan menarik disertai workshop bagi beragam komunitas dan pecinta hobi.

Baca Juga:  Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Untuk Lifestyle, bank bjb hadirkan bjb Experience serta Beauty Class. Terdapat juga event On Their Deals yang berisikan pameran swapmeet produk bertema otomotif yang dimeriahkan 14 tenant dari berbagai rumah modifikasi sepeda motor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.