Hadiri Halal bi Halal Keluarga Alumni Cipasung, Kang Ace : Pesantren Garda Terdepan Pembangunan Bangsa

Garda Terdepan

Sebelumnya dalam berbagai lawatannya selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat pada sejumlah Ponpes, Kang Ace, menegaskan
Pondok Pesantren merupakan garda terdepan dalam pembangunan bangsa. Sebab itu Partai Golkar sejak dulu selalu berada di tengah-tengah komunitas pesantren, para ulama dan santri.

Disebutkan Kang Ace, perjuangan politik Partai Golkar untuk kemaslahatan umat dan agama tidak diragukan lagi. Sejak awal Partai Golkar selalu berkomitmen bahwa dalam membangun bangsa ini tidak bisa dilepaskan dari peran dan dukungan politik umat Islam.

“Kita ini partai yang bajunya kuning tapi dalamnya hijau, artinya kita berjuang secara politik demi kepentingan keumatan atas dasar religiusitas dan sikap nasionalisme yang tidak terbantahkan,” kata Kang Ace saat berkunjung ke Ponpes Bahana Cendikia Jl. Raya Pangalengan 384 Kampung Kiangroke Kec. Banjaran Kab. Bandung belum lama ini.

Kang Ace menegaskan, sebagai partai religius Partai Golkar senantiasa mendorong pesantren tidak hanya untuk membangun para santri dengan kecerdasan spiritual tapi juga melengkapinya dengan kecenderungan intelektual yang berbasis pada akar budaya bangsa.

“Sebagai insan politik, kita tidak mungkin menjauh dari ummat. Partai Golkar, kata dia, harus pandai mendengar dan berada ditengah-tengah umat Islam,” sambung Kang Ace.

Selain menghadiri halal bi halal KAC, pada hari yang sama, Kang Ace, bersilaturahmi ke Pimpinan Popes Darussalam Ciamis, dilanjutkan kegiatan bersama Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kababupaten Kuningan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan