Foto Ragil bareng Menag Yaqut Beredar, Asli? Ini Faktanya

Jabarekspres.com – Netizen di Media sosial Twitter sedang heboh dengan foto Ragil Mahardika bareng Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

Banyak yang menduga jika foto itu menandakan Ragil yang merupakan penganut LGBT diangkat menjadi anggota GP Ansor oleh Menag Yaqut.

Benarkah jika Ragil diangkat menjadi anggota GP Ansor?

Berdasarkan penelusuran, tidak ada informasi yang valid mengenai kabar Ragil masuk GP Ansor. Foto tersebut pun hingga kini belum diketahui secara pasti apakah asli atau hanya sekedar editan saja.

Sementara itu, pakar telematika Roy Suryo juga belum mau berikan analisanya terkait foto Ragil bareng Menag Yaqut.

Dia mengatakan akan mulai buka suara jika ada laporan resminya terlebih dahulu. Setelah syarat itu terpenuhi ia berjanji akan berikan analisanya.

Hal itu diungkapkan Roy Suryo di akun Twitter pribadinya, Roy Suryo pun tampak terkejut karena unggahan Ragil dengan Menag Yaqut itu diunggah juga oleh Mardigu di Instagram-nya.

“RAGIL MAHARDIKA Viral dlm bbrp Foto, Sosok yg Heboh krn diundang PodCastnya DC ini muncul dlm Postingan Twitter-nya RestyCaayah (24K Followers) & Instagram-nya mardiguwp (2.1M Followers),” ujar Roy, dikutip dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2 yang diunggah, Kamis (12/5).

Meski banyak didesak untuk angkat bicara, Roy Suryo tetap tenang dan tidak terburu-buru.

“Saya banyak diminta Analisis ASLI / HOAX-nya, tetapi ditunggu LAPORAN RESMI dulu, Ok? AMBYAR,” ucap Roy. (disway)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan