Imbas Deddy Undang Pasangan Gay ke Podcast, Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier Trending

Jabarekspres.com – Media Sosial saat ini geger dengan pembahasan LGBT karena Deddy Corbuzier undang pasangan gay ke podcast miliknya. Bahkan tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier pun menggema di trending topic Twitter. Banyak netizen twitter yang menyalahkan Deddy karena menormalisasikan LGBT di lingkungan masyarakat.

Seperti di ketahui, dalam podcast tersebut, pasangan gay bernama Ragil Mahardika serta pasangannya Frederik Vollert membuka secara terang-terangan menjelaskan kehidupan LGBT. Ragil menjelaskan bahwa ia serta Frederik merasa bahwa mereka menjadi gay karena sedari kecil sudah berbeda.

Tak hanya itu saja, ia pun menjelaskan bahwa mereka merasa lebih aman berada di Jerman ketimbang di negara sendiri. Ragil pun menjelaskan mengenai konten-konten TikTok miliknya hanya untuk memperlihatkan bahwa mereka hidup biasa seperti kebanyakan pasangan normal.

Di tengah perbincangan, Deddy menjelaskan bahwa ia tidak dalam keadaan mendukung atau tidak mendukung LGBT. Tujuannya hanya untuk memperlihatkan kehidupan sosial mereka yang LGBT di tengah masyarakat.

Namun sepertinya, netizen tidak memahami dan mengkritik habis-habisan podcast miliknya. Seperti beberapa komentar di sertai tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier.

“Homo seksual, lesbian, bukanlah suatu takdir bagi seseorang, melainkan hanyalah penyakit yg harus diobati. Hilangkan sifat gampang kagum terhadap sesuatu yg merusak. Lakukan dg benar !!”

“tidak di jadikan tokoh / tidak di orbitkan, not about tolerance and human right, every religion in this world not allowing lgbt.”

“Kalau kita semua mau kompak gampang memiskinkan dia, unsubscriber chanel youtube nya, unfollow akun IG nya, jangan nonton acara apapun klo dia hostnya.”

“nyari cuan dg jualan LGBT ?? stupid podcast ever”

“smart people will never be LGBTQ”

Tinggalkan Balasan