7 Game Google Doodle Seru, Mainkan Ketika Suntuk!

Jabarekspres.com- Taukah kamu ternyata Google mempunyai game tersembunyi. Caranyapun sangatlah mudah anda hanya perlu browser dan koneksi internet. Ini dia 7 Game Google yang bisa kamu mainkan di kala jenuh.

Terdapat beberapa game simpel yang dapat kamu mainkan dikala suntuk, kamu bisa memainkannya tanpa harus mendownload game tersebut.

Kamu hanya perlu mengetikan kata kunci “Game Google Doodle” kamu langsung bisa memainkannya.

 

  1. Pac-Man

Pertama adalah game legendaris Pac-man, game ini merupakan game populer pada masanya. Dimana kamu akan memainkan karakter yang nantinya akan memakan titik-titik kecil dan harus mengindari hantu-hantu yang akan mengejar karaktermu.

Caranya sangat mudah, kamu juga bisa membukanya di komputer atau HP kamu.

Caranya adalah ketik ketik “Game Google Doodle” di browser, lalu pilih game berjudul Pac-Man.

  1. Scoville

Permainan ke-2 ini berjudul Scoville. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai es krim yang akan berhadapan melawan cabai.

Lemparkan es krim ke arah cabai untuk memenangkan permainan. Cobain game Google Doodle populer ini, dengan cara ketik “Game Google Doodle” di Google, lalu pilih Scoville.

  1. Coding for Carrots

Kamu ingin mempunyai pengalaman tentang coding? Nah, jika iya game ini sangat cocok untukmu.

Tugasmu adalah mengarahkan kelinci untuk berjalan ke arah wortel. Tapi tidak semudah itu, Anda harus memberikan komando arah ke wortel sebelum si kelinci mengeksekusinya.

  1. Kriket

Selanjutnya adalah game yang simpel dan ringan yaitu Kriket. Disini kamu akan disuruh untuk memukul bola yang mendarat sejauh mungkin, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

  1. Meow-loween

Game ini membuat kamu menyerang menggunakan tongkat untuk menghabisi hantu-hantu yang terus muncul.

  1. Rockmore

Game Rockmore merupakan permainan bertema musik dan menghafal, Anda harus menghafal nada dan kursor yang muncul sebelumnya.

Anda harus mengarahkan kursor sesuai dengan arahan yang muncul. Nada-nada unik akan muncul setiap kali kursor melewati tangga nada.

  1. Pulau Juara

Terakhir adalah game Pulau Juara. Game ini simpel, tapi punya banyak pilihan permainan di dalamnya.

Bertemakan olahraga, kamu dapat memainkan beberapa mini game bertema olahraga. Mulai dari tenis meja, panahan, panjat tebing, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan