oleh

Ahok Klaim Orang yang Zalimi Dia Saat Pilkada Kena Stroke, Fahri Hamzah: Bisa Berbalik ke Dirinya

JAKARTA – Politikus Partai Gelora, Fahri Hamzah menanggapi pernyataan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang mengatakan bahwa orang yang pernah menzaliminya di Pilkada DKI 2017 lalu, kini terkena stroke dan meninggal.

Fahri Hamzah menyarankan Ahok agar tidak personalisasikan suatu masalah. Sebab, kata Fahri, bisa saja orang akan balik mengungkit perceraian Ahok dengan Istrinya, Veronica Tan.

“Dia bilang yang mendzalimi dia ada yang stroke, lalu meninggal. Nanti orang bilang dia cerai, keluarganya berantakan kan repot. Jangan dipersonalisasi, nggak boleh dipersonalisasi,” ujar Fahri dikutip dari fajar.co.id, Sabtu (7/5).

Mantan Wakil Ketua DPR RI ini menyarankan Ahok jika merasa dizalimi, sebaiknya berbesar hati, karena kezaliman adalah bagian dari konsekuensi perjuangan.

“Kalau kita menghadapi kezaliman jangan dipersonalisasi tapi diperbesar bahwa itu adalah bagian dari konsekuensi perjuangan. Sebab kalau dia personalisasi nanti orang mempersonalisasi banget,” kata Fahri.

Ia mencontohkan saat rumah tangga Ahok dan Veronica Tan berakhir karena diduga disebabkan perselingkuhan Veronica Tan.

“Misalnya (ada yang bilang) istrinya direbut orang gitu-gitu kan kacau jadinya. Bisa berbalik ke dirinya. Jadi sebaiknya jangan mempersonalisasi. Itu nasihat untuk Ahok,” pungkas Fahri.

Pernyataan Ahok

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok buka suara terkait kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Ahok mengaku saat itu dia dizalimi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga