oleh

Aktor Indonesia Raden Topo Wresniwiro Isi Peran di Doctor Strange 2

Jabarekspres.com – Raden Topo Wresniwiro sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para pecinta film.

Pasalnya Raden Topo muncul dalam film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Aktor Indonesia yang berkarir di Hollywood ini dalam film Doctor Strange in Multiverse of Madness menjadi Master Hamir. Karakter tersebut pernah ia mainkan juga di film Doctor Strange pada 2016 silam.

Master Hamir merupakan asisten pribadi yang merawat Ancient One. Dia diceritakan memiliki kemampuan sihir yang sangat baik. Dalam versi komiknya, Master Hamir adalah ayah dari Wong.

Dia bahkan menjadi guru di Kamar Taj yang memberikan pembekalan ilmu pada sejumlah penyihir baru.

Raden Topo Wresniwiro lahir di Semarang, Jawa Tengah. Dia dikabarkan sempat tinggal di Kudus dan Jogjakarta. Namun, ia memilih menetap di London, Inggris.

Berdasarkan informasi yang ditampilkan di akun Linkedin pribadinya, Raden Topo memiliki background pendidikan akademis di bidang matematika dan sains. Selain di dunia keaktoran, dia juga seorang guru dan sempat menjadi pengajar bahasa Inggris di ESOL.

Dia juga mencintai bidang olahraga. Seperti karate, yoga, catur, tenis meja, bulu tangkis, lari, hingga olah raga renang.

Selain film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, sebelumnya Raden ia sudah bermain di sejumlah judul. Yaitu dalam film 47 Ronin, Star Wars, Dr Strange, dan Maleficent 2 Mistress of Evil. (jawapos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga