Johnny Depp Kehilangan Puluhan Juta Dolar dari Pirates of the Caribbean Karena Tuduhan KDRT

Pengacara Heard, Adam Nadelhaft, membantah bahwa studi Bania tidak dapat menunjukkan dengan tepat pengaruh opini Desember 2018, dan bahwa reputasi Depp telah dirusak baik sebelum dan sesudah itu oleh peristiwa lain.

Secara khusus, Nadelhaft mengutip lonjakan minat seputar kasus pencemaran nama baik yang diajukan Depp di Inggris, di mana pesan teks kekerasannya terungkap.

Skor Q digunakan dalam pemasaran untuk mengukur ketenaran dan popularitas pemain. Bania mencatat bahwa Skor Q Depp telah turun sejak Heard pertama kali membuat tuduhannya, pada Mei 2016.

Pada Februari 2016, dia memiliki Skor Q positif 35, dan Skor Q negatif 11. Pada Agustus 2018, skornya adalah 31 positif, 16 negatif.

“Mereka kurang menyukainya dan lebih tidak menyukainya,” ujar Bania.

Pada Februari 2019 atau dua bulan setelah opini Heard, skor Depp adalah 29 positif, 15 negatif.

Nadelhaft menyarankan bahwa sedikit penurunan Skor Q memiliki arti statistik yang kecil, tetapi Bania bersaksi bahwa industri ini menganggap serius penurunan kecil dalam keputusan perekrutannya.

Pihak Depp diperkirakan akan menyelesaikan kasusnya pada Selasa, dan pihak Heard akan mulai memberikan kesaksian pembelaan.

Heard diperkirakan akan mengambil sikap pada hari Rabu. The New York Post melaporkan pada Minggu, 2 Mei 2022, bahwa Heard telah memecat tim PR-nya karena dia frustrasi dengan berita utama yang buruk tentang kasus tersebut sejauh ini.  (Fin-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan