Mimpi Bertemu Dinosaurus Kini Bisa Diwujudkan Di Bandung!

BANDUNG – Dinosaurus adalah kelompok hewan purbakala yang hidup pada 230 juta tahun yang lalu dan kemudian musnah.

Dinosaurus merupakan hewan yang banyak disukai dan sangat membuat anak-anak penasaran. Mereka selama ini hanya dapat menemukan sosok nya di dalam buku cerita, dongeng ataupun gambar-gambar dalam berbagai tema.

Bagi yang penasaran dengan Dinosaurus di dunia nyata dan ingin mendengar dahsyatnya suara auman Dinosaurus, Mereka hadir untuk pertama kalinya dan satu-satunya di Kota Bandung.

Festival Citylink bekerjasama dengan Game Master akan mewujudkan impian bertemu Dinosaurus di dunia nyata! Dino Factory by Dino Island akan hadir di Main Atrium Festival Citylink pada tanggal 29 April – 29 Mei 2022 dan show akan dimulai pada pukul 10.30 hingga 20.30 WIB dengan harga tiket yang sangat terjangkau.

Anak-anak akan disuguhkan Dino show yang sangat edukatif. Anak-anak akan diedukasi mulai dari bagaimana dinosaurus ada, seperti apa Dinosaurus di masa-masa menjadi bayi Dino hingga melihat species Dinosaurus seperti Triceratops dan Tyrannosaurus Rex.  Mereka akan mendapatkan experience bertemu Dinosaurus yang sesungguhnya dan dapat berfoto Bersama sang Dino.

Selain itu, festival Citylink juga menghadirkan tema Capadocia untuk memanjakan customer setianya. Customer dapat mengikuti program Photocontest pada tanggal 1 April -15 Mei 2022 dan upload si social media yang hadiah utamanya adalah 1 unit sepeda.

Diskon-diskon serta berbagai penawaran menarik dari para customer juga akan memanjakan customer dalam menyambut lebaran/Idul Fitri 1443 H.

Tidak lupa juga Festive Poin Rewards yang merupakan loyalty program untuk customer loyal dengan hadiah berupa 1 unit rumah di Podomoro Park Bandung. Dengan hanya mengumpulkan struk belanja dan poin belanja.

Rasakan kenyamanan dan serunya berbelanja hanya di Festival Citylink Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan