Laris Manis, Omset Busana Muslim Brand Mutif Meningkat hingga 4 Kali Lipat

Jabarekspres.com – Busana muslim jelang hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah menjadi primadona bagi umat Islam di Tanah Air. Seperti fesyen muslim dari brand Mutif laris manis diserbu para pembeli.
Produk asli Padalarang, Kabupaten Bandung itu mendapatkan omset hingga empat kali lipat di tahun ini.

“Tahun ini luar biasa, setelah dua tahun pandemi. Kita tahun ini mencapai puncaknya, Mutif sendiri mencapai 4x lipat perkembangannya sangat luar biasa,” ujar Manajer Bisnis Developmen Mutif, Ferry Prihantoro, di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Sabtu (30/4/2022).

Menurutnya, kebijakan pemerintah yang memperbolehkan mudik dan membuka Mal membuat perekonomian meningkat.

“Ya, tentunya itu menaikan ekonomi masyarakat,” katanya.

Ia berharap, bisnis busana muslim ini tidak hanya ramai saat ramadan atau lebaran saja.

“Harapan kami bahwa bisnis busana muslim ini terus berkembang, karena busana muslim itu bisa dipakai dalam aktivitas sehari-hari, tidak hanya pada saat ramadan atau untuk mengaji saja, tapi nyaman dipakai untuk ngantor atau santai,” ucapnya.

Di momen Ramadan ini, Mutif juga menggelar Mutif Festival hijab di Cihampelas Walk (Ciwalk). Kegiatan yang berlangsung selama dua pekan itu diikuti puluhan remaja dan anak-anak.

“Ke depan, para pemenang ini akan dikumpulkan di Bandung untuk seleksi ulang, sehingga mereka ini hisa dijadikan modelnya Mufti,” katanya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan