Tetap Hemat dan Nyaman, Ini Tips Mudik dan Lebaran ala BRI

JAKARTAIdul Fitri 1443 H kali ini berbeda dengan lebaran dua tahun sebelumnya, pandemi Covid-19 di Indonesia yang semakin terkendali membuat mudik tahun 2022 kali ini ditunggu-tunggu dan disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, tahun ini masyarakat dapat mudik dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran. Tentunya banyak hal yang perlu dipersiapkan menjelang mudik lebaran, berikut adalah 5 Tips Mudik & Lebaran Tetap Hemat dan Nyaman;

  1. Pastikan Asupan Nutrisi Tercukupi

Bagi pemudik yang harus melewati ratusan kilometer untuk mencapai kampung halaman, pastinya kesehatan ialah faktor utama yang perlu dijaga. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memastikan asupan nutrisi dan makanan yang cukup dan berimbang. BRI sebagai bank dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia hadir di lebih dari 2.000 Resto & Café yang dapat menjaga asupan nutrisimu. Tentunya EDC dan QRIS BRI hadir memberikan kenyamanan para pemudik untuk bertransaksi dengan hemat melalui diskon sampai dengan 50% atau Rp200.000 di merchant unggulan BRI.

  1. Cek Kondisi Kendaraan

Transportasi darat masih menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Pemudik yang menggunakan moda transportasi roda dua dan roda empat tentunya harus memastikan kondisi kendaraan prima sebelum digunakan untuk mudik. BRI bekerjasama dengan seluruh SPBU Pertamina dengan menawarkan kemudahan pembayaran menggunakan Direct Debit BRI di Aplikasi MyPertamina secara contactless.

  1. Pastikan Saldo BRIZZI Cukup

Bagi pemudik yang menggunakan jalan Tol menuju kampung halaman, tentunya BRIZZI sebagai uang elektronik merupakan suatu keharusan untuk dapat mengakses seluruh ruas Tol di Indonesia. BRI memberikan kemudahahan dalam proses Top Up BRIZZI yang dapat dilakukan melalui BRImo, tentunya ini akan memudahkan pemudik untuk dapat melakaukan dimanapun dan kapanpun. BRI juga senantiasa berkomitmen membuat pemudik semakin nyaman dengan memberikan layanan penjualan kartu BRIZZI di 21 titik rest area.

  1. Isirahat Yang Cukup

Kelelahan disaat bermudik serta saat tiba di kampung halaman merupakan hal yang sering dialami pemudik. Oleh karena itu, kualitas istirahat yang baik merupakan faktor yang penting. BRI memperhatikan kebutuhan pemudik dengan menyediakan promo di lebih dari 50 Hotel yang membuat mudik semakin hemat dan nyaman. Adapun promo yang ditawarkan BRI untuk pengguna Kartu Debit BRI sangat beragam sampai dengan 20%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan