Ternyata Pelaku Pembunuhan di Rancaekek Bandung Berjumlah 4 Orang

RANCAEKEKPolsek Rancaekek berhasil menangkap para pelaku penganiayaan hingga berujung pembunuhan yang terjadi di Perumahan Griya Rancaekek.

Diketahui, sebelumnya terjadi penganiayaan oleh 3 pria misterius terhadap 2 orang di Perumahan Griya, RT04 RW20, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung pada Rabu (27/4) malam.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, aksi penganiayaan berujung pembunuhan di Rancaekek itu diawali dari pertikaian antata pelaku dengan korban di area depan Stasiun Kereta Api Rancaekek.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pendalamam kasus pembunuhan, Polsek Rancaekek berhasil membekuk para pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rancaekek, Kompol Nanang Heru Sucahyo menyampaikan, dugaan pelaku pembunuhan keseluruhan berjumlah 4 orang.

“Penangkapan terhadap 4 orang pelaku, yang diduga keras telah melakukan tindak pidana kekerasan kemarin,” kata Nanang kepada Jabar Ekspres, Jumat (29/4).

Dia menjelaskan, aksi 4 terduga pelaku melakukan tindak kekerasan secara bersama-sama hingga mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia.

“Kamis (28/4) kemarin penangkapan dilakukan oleh Gabungan unit Reskrim umum Polresta Bandung dan Unit Reskrim Polsek Rancaekek,” ujar Nanang.

Nanang menuturkan, 2 korban penganiayaan itu bernama Sansan Hidayat dan Menyan alias Iyan Sopyan.

Akibat penganiayaan yang dilakukan 4 terduga pelaku membuat Iyan terpaksa harus dirawat karena mengalami luka serius dan Sansan meninggal dunia.

Adapun identitas 4 terduga pelaku kekerasan itu, dikatakan Nanang, berninisial FA, MA, DS dan K.

“Kita sudah lakukan penangkapan dan pengamanan terhadap 4 terduga pelaku (penganiayaan),” ucap Nanang.

“Para pelaku (penganiayaan) sekarang sudah ditempatkan di Rutas Polsek Rancaekek,” tutupnya. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan