SBY Jenguk Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono

JAKARTA – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal (Purn) AM Hendropriyono, yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (29/4).

“Pagi ini Pukul 09.00 WIB Bapak SBY menjenguk Bapak AM Hendropriyono di RSPAD,” tulis Wasekjen Partai Demokrat Ossy Dermawan dalam akun Twitter pribadinya @OssyDermawan yang dikutip, Jumat (29/4).

Dalam kesempatan tersebut, SBY tak lupa mendoakan Hendropriyono agar senantiasa cepat diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai sahabat, Bapak SBY memberikan doa dan semangat bagi kesembuhan Pak Hendropriyono. Alhamdulillah Pak Hendropriyono dalam kondisi baik dan stabil. Semoga lekas sembuh Jenderal,” ujar Ossy.

Sebelumnya, Hendropriyono dikabarkan sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto. Diaz Hendropriyono, selaku anaknya mengungkapkan sang ayah sudah dirawat sejak beberapa hari yang lalu akibat demam berdarah.

Dalam akun Instagram Diaz Hendropriyono mengungkapkan trombosit ayahnya sempat rendah di level 8.000. Namun kondisi sang ayah saat ini sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit sempat rendah di level 8.000,” ucap Diaz.

Meski Hendropriyono kini dalam kondisi stabil, Diaz menuturkan ayahnya masih disarankan tetap beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

“Sekarang hanya butuh bedrest,” pungkas Diaz. (jawapos-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan