Redmi 10C Smartphone Jagoan Saat Lebaran, Ini 10 Alasannya

JABAREKSPRES.COM – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tinggal menghitung hari, berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana ada larangan mudik, tahun ini lebaran akan menjadi sangat spesial, karena akhirnya masyarakat Indonesia bisa kembali mudik ke kampung halaman. Untuk menambah suasana meriah Lebaran tahun ini, pastikan untuk menggunakan perangkat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan bersama sanak saudara. Tidak harus mahal, karena dengan Redmi 10 C bisa memiliki perangkat jagoan untuk Lebaran tahun ini.

Ada beberapa alasan mengapa Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoan untuk lebaran tahun ini. Mulai penggunaan prosesor bertenaga, hingga fitur-fitur menarik lainnya.

Berikut 10 alasan Redmi 10C bisa jadi smartphone jagoanmu saat Lebaran:

Cepet chipsetnya

Dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan, Redmi 10C Kembali membawa prosesor yang sering digunakan smartphone pada segmen kelas menengah, yakni Snapdragon 680. Prosesor yang dibangun pada proses manufaktur 6nm ini memiliki kinerja yang gesit dengan konfigurasi 8 inti. Meski gesit, Snapdragon 680 juga dikenal cukup irit daya. Pastinya smartphone ini bisa menemani semua aktivitasmu saat lebaran nanti.

Cetar performanya

Selain penggunaan prosesor bertenaga, namun irit daya, ponsel terbaru Redmi ini ingin memastikan pengalaman penggunaan yang lancar. Oleh karenanya Redmi 10C mendukung RAM hingga besaran 6GB, yang bisa memastikan penggunaan ponsel yang mulus, meskipun membuka banyak aplikasi bersamaan.

Cakep kameranya

Momen lebaaran yang tahun ini sudah pasti harus diabadikan. Dua tahun bukan waktu yang sebentar untuk melepas kerinduan dengan sanak saudara di kampung halaman. Hebatnya Redmi seri ini hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama, yang meliputi kamera utama 50MP, sensor depth 2MP, kamera selfie 5MP. Dengan konfigurasi kamera ini, Redmi 10C siap dipakai cekrek sana sini dengan hasil yang cakep.

Cling displaynya

Banyak cara menghabiskan waktu kebersamaan Bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan mononton tayangan di platform streaming popular. Hadir dengan layar berukuran 6,71 inci, Redmi seri ini sudah mendukung mode HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Cincai main seharian

Bertenaga dan irit daya adalah keunggulan dari prosesor yang digunakan Remi 10C. Biar makin puas, Redmi juga menjejalkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai besar, kamu enggak perlu khawatir cari-cari colokan. Kamu bisa lebih tenang main seharian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan