Reach Coffee, Ngopi dengan Ambience ‘Homie’ dan Penuh Kejutan

BANDUNG – Mengusung konsep bangunan minimalis dengan kafe ‘specialty coffe‘. Reach Coffee menyuguhkan nuansa yang ‘homie’ bagi para pelanggan.

Didirikan tahun 2019, kafe yang awalnya berlokasi di Jalan Panaitan dan sempat vakum pada Oktober tahun lalu, kini mulai buka kembali.

Sebulan sudah berjalan, Reach Coffee melayani para pecinta kopi dengan suasana dan tempat barunya di Jalan Cigadung Selatan, No. 100A, Kota Bandung.

reach_coffee_ngopi_dengan_ambience_Homie_dan_penuh_kejutan
Reach Coffee menyuguhkan nuansa yang ‘homie’ bagi para pelanggan. Foto: Arfan/Jabar Ekspres

“Kalau dari (menu, red) coffee, ada Reach Coffee, itu jenis es kopi. Kalau untuk non-coffee, Regal Vanilla. Menu yang paling banyak dipesan,” ungkap barista Reach Coffee, Rifa Amelia kepada Jabar Ekspres, Sabtu (23/4).

Baca juga:

Kafe inipun tak hanya menyajikan kedua jenis menu tersebut, pada minuman terdapat pula ‘Tea‘ dan ‘Mocktail‘. Untuk yang pertama, terdapat Passion Passion Fruit Tea dan Lemon Tea. Lalu kedua, menu Mocktail menyediakan dua minuman penuh kejutan: Elatior Kist dan Summer Passion.

Perpanduan antara cranberries dan kecombrang yang dijadikan ‘base‘ dari Elatior Kist, melahirkan rasa yang kelewat segar dan mengejutkan para pemesannya. Tentu, selain dengan penampilan merah-nya yang menawan, yang membuat penasaran.

Selain itu, minuman coffee-mocktail pun berhasil memberi sesuatu ‘kejutan’. Dalam artian keren dan menyegarkan, meski berada di barisan menu berjenis coffee, Spring Coffee layak untuk dicoba. Unik. Kopi tapi ada asam-asamnya. Kopi tapi ada rasa berry-berry-nya.

“Memang, base-nya itu dari cranberries dicampur dengan single-shot espresso. Jadi, coffee-mocktail,” jelas Rifa.

elatior-kist-dan-spring-coffee-minuman-unik-layak-dicoba
Spring Coffee (kiri) dan Elatior Kist (kanan), minuman unik yang harus kamu coba. Foto: Arfan/Jabar Ekspres

Rentetan kejutan tak berhenti di sana. Chicken Mozzaru, selanjutnya. Sebuah ‘secret menu‘ yang tidak tersedia di daftar menu. Chicken Mozzaru berisi ayam, keju, yang dilumuri hot spicy sauce mozarella. Kejutan ada di bagian paling bawah: nasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan