Gandeng Komunitas, Kredit Pintar Gelar Kelas Pintar Bersama di Bandung

Lisna Sari Fitriani, salah seorang peserta yang mewakili komunitas, mengaku sangat
antusias mengikuti Kelas #PintarBersama. “Ya, kegiatan ini sangat menarik. Karena
saya jadi tahu bahwa astrologi dapat menganalisa pola keuangan kita salah satunya berdasarkan zodiak. Hal yang baru juga karena berdasarkan rising sign.

Tidak seperti yang selama ini kita ketahui. Terlebih lagi di sini kita langsung dapat bertanya dan konsultasi dengan Astrolog yang memang professional di bidangnya,” papar Lisna.

Dalam kesempatan yang sama, Willy Apriando, Head of Marketing Kredit Pintar,
sangat mengapresiasi  antusiasme para peserta.

“Dengan adanya kegiatan Kelas
#PintarBersama yang kami adakan di Bandung berkolaborasi dengan berbagai
komunitas, diharapkan dapat menjadi sebuah aktivitas positif dalam mengisi waktu ngabuburit di bulan Ramadan ini. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, peserta seminar dapat berdiskusi tentang pengelolaan keuangan berdasarkan astrologi mereka,”ujar Willy.

Godvin sang pakar Astrologi diberondong berbagai pertanyaan dari peserta mengenai gambaran keuangan mereka. Godvin pun menjelaskan ada beberapa zodiak yang patut waspada karena di akhir bulan Mei hingga jelang akhir tahun ini ‘agak seret dalam hal keuangan.

Sebagai solusi untuk mengatasi hal tersebut, dana darurat dapat menjadi salah satu alternatif solusi keuangan. Salah satunya melalui Kredit Pintar. Platform penyedia layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi terkemuka di Indonesia yang terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dengan peringkat kepuasan konsumen sebesar 4.4 bintang di Google Play.

Willy Apriando menambahkan, “Kredit Pintar tidak hanya dapat digunakan untuk
konsumsi  namun juga sebagai solusi pinjaman produktif. Seperti online shop atau UMKM. Misalkan Anda kekurangan modal dalam mengembangkan bisnis fashion misalnya, ataupun usaha catering sementara orderan sedang banyak-banyaknya, Kredit Pintar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan-kebutuhan tersebut.”

Kredit Pintar telah beroperasi sejak 2017 dan hingga saat ini telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 23,8 triliun dengan sekitar setengahnya meminjam untuk tujuan modal usaha kecil atau pendidikan. (mg6/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan