Revamp Vexana, Jadi Cantik Plus OP Parah, Musuh Dijamin Rata!

Jabarekspres.com- Bagi para player Mobile Legends tentu sangatlah hafal dengan hero mage Vexana. Kabarnya revamp Vexana sudah ada di advance server ML.

Revamp sendiri adalah update atau perubahan pada suatu hero entah itu penampilannya, skillnya, pasifnya, dan sebagainya.

Revamp pada suatu hero ini dilakukan Moonton agar hero yang ‘jadul’ lebih diminati dan lebih kompetitif untuk dimainkan dalam kompetisi.

Kali ini Moonton merevamp hero yang memegang role mage yakni Vexana, hero ini diceritakan merupakan hero yang ada di abyss.

Latar Belakang Hero Vexana

Mulanya ia merupakan seorang ratu dari Istana Necrokeep. Ia merupakan ratu yang baik, bijaksana, dan sayang kepada rakyatnya.

Namun, semua itu berubah  ketika Alice yang diutus oleh The Dark Lord of the Abyss. Dia perlahan-lahan memberikan tipu daya pesonanya untuk merayu sang raja.

Tipu daya dari Alice berhasil dan membuat raja menjadi “nakal” hingga tidak lagi mendatangi dan merawat Vexana. Bahkan, tipu daya Alice berhasil membuat raja sampai melupakan kerajaannya.

Karena hal tersebut Vexana selaku istrinya cemburu. Akhirnya, ia membuat kesepakatan dengan Dark Lord. Ia meminta agar ia kembali seperti saat muda.

Tetapi tindakan itu merupakan kesalahan yang membuat Vexana dan raja menjadi sosok yang dikendalikan kaum Abyss.

Revamp

Melansir dari kanal Youtube VY Gaming perubahan hero vexana sangatlah drastis. Jika sebelumnya Vexana terlihat seperti wanita penyihir tua yang jahat.

Namun hasil revamp di advance server hero mage Vexana terlihat cantik dan muda.

Tak hanya penampilannya saja, skill hero Vexana di ubah secara total. Berikut skill-skillnya:

  1. Skill Pasif

Skill pasif ini tidak diubah oleh Moonton, yakni pasif Needle Curse, pasif ini bekerja ketika lawan terkena hit dari heo Vexana selama 5 detik. Ketika hero lawan tereliminasi ia akan meledak dan memberikan damage area atau AOE.

Ia akan memberikan 220 hingga 500 dan 50 persen magic power kepada hero disekitarnya.

  1. Skill 1 (Phantom Crow)
skill 1 (VY Gaming)
skill 1 (VY Gaming)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan