Johnny Depp Tidak Akan Kembali Menjadi Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean, Alasannya Mencengangkan

Jabarekspres.com – Aktor Johnny Depp mengaku tidak akan kembali mengambil peran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean. Hal ini terungkap usai Johnny Depp menjalani interogasi silang bersama pengacaranya.

Dilansir dari sea.ign, Jumat (22/4) Johnny Depp mengatakan bahwa ia dikeluarkan oleh Disney dari Pirates of Caribbean 6 beberapa hari usai film itu dirilis.

Depp juga ditanya perihal artikel Daily Mail yang melaporkan bahwa ia sendiri yang memutuskan keluar sebagai Jack Sparrow.

“Saya tak sadar, tapi itu tak mengejutkan saya. Dua tahu berlalu dengan pembicaraan di seluruh dunia bahwa saya adalah pemukul istri. Jadi saya yakin Disney berusaha memutus hubungan agar selamat. Gerakan #MeToo sedang berjalan lancar saat itu,” ujar Depp.

Depp juga mengatakan bahwa Disney tetap akan menjual merchandise Jack Sparrow.

“Mereka tidak menghapus karakter saya,” ucap Depp.

“Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku,” tuturnya.

Depp lantas menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah kembali ke Pirates of the Caribbean. Bahkan jika ditawari uang ratusan juta dollar serta jutaan Alpaca, Depp bersikeras tak mau lagi kembali sebagai Jack Sparrow.

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dollar dan satu juta alpaca, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean, benar?” tanya Ben Rottenborn saat interogasi silang.

“Itu benar,” jawab Depp.

Meskipun demikian, waralaba Pirates tampaknya akan terus berlanjut bahkan tanpa Johnny Depp, terlebih saat ini Disney menelurkan reboot baru untuk Pirates of the Caribbean.

Sebelumnya diberitakan, Depp menganggap tuduhan mantan istrinya, Amber Heard, yang menyebut bahwa dia melakukan kekerasan, telah merugikan kariernya. Film Pirates baru ditunda dan Depp telah resmi dikeluarkan dari franchise film Fantastic Beasts.

“Ketika tuduhan itu dibuat, dengan cepat beredar di seluruh dunia, mengatakan kepada orang-orang bahwa saya adalah seorang pemabuk, ancaman berbahaya berisi kokain yang memukuli wanita, tiba-tiba di usia 50-an semuanya berakhir,” kata Depp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan