Bakal Hadir Lebih Meriah, Bandung Sneaker Season 3.0 Diharapkan Bisa Bantu Pemulihan Ekonomi

”Untuk itu lah kami hadir,” ucapnya.

Di tempat yang sama. Perwakilan Penyelenggara dari Maks Promotor Rahma mengatakan, BSS 3.0 bakal hadir dengan skala besar dengan lebih banyak komunitas yang ikut terlibat, serta dengan tempat yang lebih luas.

”Di acara ini bakal ada ribuan produk hasil dari 70 UMKM,” katanya.

Menurutnya, dengan tiket masuk yang hanya Rp 35 ribu, selain dapat berbelanja langsung produk hasil UMKM, pengunjung bakal disuguhkan berbagai keseruan bersama komunitas Scooter dalam “Charity Movement”. Komunitas yang terlibat akan berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

Selain itu, lanjut Rahma, dalam event itu juga bakal ada kompetisi seru untuk para pecinta Tamiya dan Kompetisi Xtreme Sport yang terdiri dari Aggressive Inline, Quad Inline Skate, Skateboard, dan BMX.

”Stage sendiri akan diisi oleh bintang tamu lokal serta akan aktivitas game raffle setiap jamnya,” tutur Rahma.

Tak sampai disitu, Rahma juga menyebutkan jika pengunjung yang membeli tiket raffle akan berkesempatan mendapatkan hadiah beragam Sneaker Hype yang bernilai puluhan juta rupiah dengan harga under retail.

Dia berharap event tersebut dapat membantu mewadahi para komunitas untuk terus berkreasi serta beraktifitas. Selain itu dia juga berharap event tersebut dapat membantu pemulihan ekonomi.

”Mudah-mudahan event kami bisa mewadahi dan bisa membantu transisi pemulihan ekonomi, mengingat transisi pandemi ini yang sudah hampir mendekati pulih,” pungkasnya. (adv/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan