Trailer Demon Slayer Season 3 Sudah Rilis! Ini Hashira yang Akan Melawan Iblis

Jabarekspres.com- Akun Twitter resmi bahasa Inggris untuk Demon Slayer merilis trailer untuk anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc. berikut adalah beberapa informasi serta trailer Demon Slayer Season 3.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ini merupakan sekuel dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Namun, meski video trailernya sudah di rilis pada Sabtu (16/4/2022) kemarin, tanggal rilis anime Kimetsu no Yaiba arc desa pembuat pedang ini masih belum resmi diumumkan.

Demon Slayer: Swordsmith Village Arc, diumumkan pada bulan Februari setelah berakhirnya Arc Distrik Hiburan, yang dimulai Desember lalu.

Sutradara Haruo Sotozaki dan perancang karakter/kepala sutradara animasi Akira Matsushima akan kembali untuk seri baru ini.

Demon Slayer season pertama tayang perdana pada 2019. Diikuti oleh Demon Slayer  The Movie: Mugen Train pada 2020.

Kemudian oleh Mugen Train versi siaran TV yang tayang perdana pada Oktober 2021. diproduksi oleh Ufotable.

Trailer Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

 

Sinopsis Demon Slayer

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh setan.

Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah diubah menjadi iblis sendiri.

Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” sehingga dia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Pada Demon Slayer: Swordsmith Village Arc ini merupakan season ke 3, dimana Tanjiro dan teman-temannya terus berpetualang untuk membasmi para iblis.

Anime Kimetsu no Yaiba ini merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge, yang pertama kali diserialkan pada tahun 2016 di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dan berakhir pada tahun 2020 dengan total 23 volume tankoubon.

Pemeran di Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan