BPJS Ketenagakerjaan Lindungi RT dan RW di Kabupaten Bandung

SOREANG – Pemerintah Kabupaten Bandung bersama OJK regional 2 Jawa Barat mengadakan pengukuhan dan rapat pleno TPAKD (tim percepatan akses keuangan daerah) Kabupaten Bandung di Hotel Grand Sunshine, Selasa (19/4).

Bupti Bandung Dadang Supriatna mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini pihaknya turut memberikan insentif bagi RT RW yang mana salah satunya adalah memberikan perlindungan ketenagakerjaan pada RT RW di wilayah Kabupaten Bandung.

Sementara Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Ahmad Feisal Santoso menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Bandung yang sudah turut memperluas cakupan perlindungan ketenagakerjaan bagi RT RW di wilayahnya.
“Kami sangat mengapresiasi atas program Bupati Bandung yang sangat baik ini. Kami bersama Pemkab Bandung akan terus berkolaborasi dalam perluasan universal coverage jaminan sosial ketenagakerjaan khususnya di wilayah Kabupaten Bandung?” ujar Feisal.

Feisal juga berharap dengan adanya dukungnan penuh dari Bupati Bandung, masyarakat Kabupaten Bandung semakin aware akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan dalam lingkup masyarakat pekerja. 

“Kami harap masyarakat pekerja di Kabupaten Bandung menjadi lebih sadar akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan