50 Tahun Berkarya, Daya Group Terus Berkomitmen untuk Tumbuh Bersama Mencapai Masa Depan yang Lebih Baik

Kegiatan CSR ini melibatkan anak perusahaan Daya Group, antara lain PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor), Daya Adicipta Sandika (Daya Toyota), Daya Adicipta Wihaya (Daya Daihatsu), Daya Adicipta Medika, serta PT Nyalindung dengan memberikan donasi kepada 50 panti asuhan, komunitas, atau yayasan anak yang tersebar di sekitar lingkungan anak perusahaan Daya Group.

Donasi yang diberikan cukup bervariasi, seperti alat tulis, buku cerita, buku pengetahuan, tas sekolah, alat sholat, vitamin, dan sembako.

Corporate Secretary Director Daya Group, Anwar Joesoef mengatakan kegiatan CSR ini sebagai wujud rasa syukur Daya Group yang telah memasuki usia yang ke-50. Ini menjadi momen bagi kami bersama seluruh anak perusahaan Daya Group untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada seluruh pihak termasuk generasi muda di sekitar lingkungan perusahaan.

“Daya Group berharap kegiatan CSR ini dapat memberikan semangat bagi para generasi muda untuk terus belajar dan menjadi generasi yang siap untuk menyongsong perkembangan zaman,” ujar Anwar.

Momen Spesial Tanam 50 Pohon di Kawasan PT Nyalindung

Penanaman 50 pohon di kawasan PT Nyalindung yang diikuti dan disaksikan oleh seluruh jajaran direksi Daya Group. 

Pada rangkaian acara ulang tahun, Daya Group juga menciptakan sebuah momen spesial untuk dikenang dengan melakukan penanaman 50 pohon di kawasan perkebunan PT Nyalindung, Kamis (24/3) yang diikuti serta disaksikan oleh seluruh jajaran direksi dari Daya Group.

50 pohon yang ditanam terdiri dari bibit tanaman bisbul, tanaman tabebuia, tanaman namnam, tanaman kenari, tanaman durian, tanaman lengkeng, tanaman rasamala, tanaman lobi-lobi, dan tanaman alpukat.

“Di masa yang akan datang semoga pohon-pohon ini dapat terus bertumbuh menjadi taman monumental yang merupakan simbolisasi harapan bagi Daya Group agar dapat terus berkembang menjadi perusahaan yang berkontribusi positif bagi seluruh stakeholdernya,” ujar Krisgianto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan