Putra Siregar dan Temannya Di Penjara Diduga Gara-gara Selebgram Ini

Jabarekspres.com – Polisi hingga saat ini masih mengusut kasus tentang pengeroyokan yang terjadi di sebuah bar yang melibatkan owner Iphone Store Putra Siregar dan Rico Valentino.

Beredar isu di media sosial bahwa wanita berinisial C yang menyebabkan terjadinya kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino itu.

Chandrika Chika diduga wanita yang berinisial C tersebut. Dilansir dari akun gosip @gosipnyinyir2 menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS, nah PS ngeliat si C nangis akhirnya si PS dan temanya mengira si C diapain sama cowo disana” tulis pesan yang beredar.

Putra Siregar dan Rico Valentino yang mengira Chicka yang diperlakukan tidak senonoh oleh korban, Nur Alamsyah. Tidak lama kemudian terjadilah perkelahian.

Saat ini Chandrika Chika masih belum berkomentar dan memberikan pernyataan apapun tentang tudingan yang sedang terjadi ini. Netizen pun mendesak chika agar memberikan klarifikasi

“Gamau speak up ttg kasus bang Putra siregar? Kan lu ada disana bareng mereka, kok diem”  aja? Mereka belain lu sampai dipenjara,” ujar Netizen di salah satu komentar akun gossip @gosipnyinyir2. (bbs/jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan