Sambut Ramadan, Lion Parcel Bagi-bagi BERKAH Senilai Miliaran Rupiah

Pada kesempatan yang sama, Victor Ary Subekti, Chief Compliance and Network Officer Lion Parcel menambahkan pihaknya siap mengoperasikan Gudang terbaru di area Bandung.

“Kami juga saat ini telah mengoperasikan gudang terbaru Lion Parcel di area Bandung yang berlokasi di Jl Kopo Jaya II No. 3A, Margahayu Utara, Bandung,” ujarnya.

“Selain untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama bulan Ramadan, gudang ini juga akan mewujudkan layanan pengiriman yang lebih terintegrasi dan lebih cepat kepada seluruh pelanggan Lion Parcel di wilayah Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya,” imbuhnya.

Adanya gudang tersebut akan memperluas cakupan praktik bisnis ramah lingkungan yang sebelumnya di Jabodetabek, kini menjangkau wilayah Bandung dan sekitarnya.

Bekerja sama dengan Rekosistem, proses pengelolaan sampah khususnya di industri logistik ini telah dijalankan sejak September 2021 secara end-to-end, mulai dari pengumpulan sampah, pemilahan, hingga proses daur ulangnya.

Berdasarkan data Dinas Lingkungan Hidup kota Bandung tahun 2021, sampah yang ditimbun pada saat ini berjumlah mencapai 1.943 ton per hari, dengan penyumbang sampah terbesar adalah Kota Bandung sebesar 1.320 ton per hari.

Maka, diharapkan dengan adanya pengolahan sampah ini, Lion Parcel dapat turut berkontribusi terhadap penguatan ekosistem praktik bisnis berkelanjutan dan juga membantu pemerintah kota Bandung dalam penanganan sampah terpadu.

Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik.

Komitmen itu terbukti dengan adanya pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan, 60 persen pertumbuhan jumlah paket via aplikasi Lion Parcel serta peningkatan pendapatan perusahaan hingga 40 persen secara year-on-year di 2021.

“Melalui program spesial BERKAH, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka, terlebih di bulan yang suci ini,” tutup Kenny. (rls)

Tinggalkan Balasan