Partai Demokrat Siap Hadapi Pemilu 2024, Konsolidasi Akan Terus Digenjot

GARUT – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono melakukan safari ramadan ke Kabupaten Garut pada, Rabu, (13/4).

Dala agenda kegiatannya, AHY—Sapaan akrab Agus Harimukti Yodhoyono mengatakan, Partai Demokrat sangat siap untuk pelaksanaan pemilu yang akan dilakukan pada 14 Februari 2022 nanti.

Beberapa agenda dala menhadapi Pemlu 2024 sudah dilakukan Partai Demokrat, termasuk melakukan konsolidasi Bersama kader partai

‘’Kita akan selalu berikhtiar dan terus mempersiapkan dengan cara meyakinkan struktur partai dan yakinkan kerja secara efektif dan solid serta strategi kita harus siap,’’kata AHY kepada wartawan di Kabupaten Garut, Rabzu, (13/4).

Putra sulung Soesilo Bambang Yudhoyono ini menilai, dengan waktu yang tersisa ini, dia meyakini elektabilitas Partai akan terus meningkat.

Hal ini membuka jalan bagi demokrat dalam kontensasi pemilihan presiden, rangkaian pemilihan legislatif.

‘’Kita ingin sukses kita ingin lebih berkiprah dan berperan,” ujar AHY.

Dalam kesempatan tersebut, AHY mengatakan, Partainya akan selalu memberikan perhatian untuk kesejahteraan masyarakat. Terutama keberadaan UMKM.

“ ini bagian dari safari ramadan dan kemudian Garut ini selalu special, selalu ingin kita kunjungi, masyarakatnya begitu dimamis, begitu kreatif, ibu-ibunya semangat sekali,” ucap AHY.

AHY ingin secara dekat dengan masyarakat terutama dengan pelaku UMKM serta kuliner macam-macam khas Garut, apalagi pada saat bulan puasa ini AHY selalu merindukan maknan khas Garut.

AHY berharap, kedepan pelaku UMKM dan pemangkas khas asli Garut ini bisa semakin pulih karena kita tahu masa pandemi ini mengalami penurunan.

Pihaknya meminta kepada seluruh Kader Partai agar ikut membantu keberadaan UMKM di daerah masing-masing.

“Kami akan selalu berusaha untuk membina dan menguatkan UMKM karena mereka yang lebih terdampak termasuk kerja lepasan, pekeja honorer dan lain-lain,’’ucap AHY. (red)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan