Walker Scobell Pemeran Percy Jackson di Serial Percy Jackson and the Olympians

Jabarekspres.com – Walker Scobell, pemeran Adam Reed kecil pada film The Adam Project yang telah rilis sebulan yang lalu di Netflix dikabarkan akan menjadi pemeran utama sebagai Percy Jackson di serial Disney Plus terbaru yang berujudul Percy Jackson and the Olympians.

Percy Jackson and the Olympians merupakan salah satu judul novel franchise Percy Jackson yang ditulis oleh Rick Riordan. Novel ini merupakan novel fantasy buatan Rick Riordan yang paling laku dari karyanya yang lain.

Kini, serial novel tersebut akan diadaptasi di Disney Plus dengan judul yang sama. Alasan mengapa Rick memilih Walker Scobell untuk menjadi pemeran Percy pada serial Percy Jackson and the Olympians karena ia berhasil menarik perhatian Rick pada saat casting pemeran Percy.

Baca juga : Wah! BUMN Buka Loker per-April 2022, Ada 2.700 Lowongan

Tidak hanya pada saat audisi. Rick sudah melihat potensinya sejak saat Walker Scobell memainkan perannya sebagai Adam Reed di film The Adam Project, dan sudah memikirkan bahwa ia akan sangat cocok untuk berperan sebagai Percy Jackson.

Semua rasa kagum Rick kepada Walker Scobell ia torehkan di website resmi miliknya.

Dalam website tersebut juga dituliskan bahwa Walker Scobell merupakan fans berat dari buku-buku buatan Rick Riordan. Scobell mengaku sudah membaca seluruh certia novel Rick yang berjudul The Trials of Apollo. Bahkan, dia memiliki kaos khusus yang bertuliskan Camp Half-Blood miliknya yang dimana itu merupakan novel buatan Rick juga.

Seperti yang sudah dijelaskan. Walker Scobell memulai debutnya dalam dunia akting dan perfilman dari film The Adam Project di Netflix.

Baca juga : RUU TPKS Sah Jadi UU TPKS, Warganet Bersorak Gembira!

Di film tersebut, Scobell sudah harus bisa untuk beradu akting dengan aktor/aktris profesional seperti Ryan Reynolds, Zoe Saldana, Jennifer Gamer, dan juga Catherine Keener.

Setelah sukses dalam debut pertamanya di The Adam Project. Scobell melanjutkan kesuksesannya di film terbaru Paramount Pictures yang berjudul Secret Headquarters bersama Owen Wilson yang akan dirilis Agustus mendatang. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan