Pria Pertama yang Pukul Ade Armando Teridentifikasi

JAKARTA – Pria pertama yang pukul kepala Ade Armando terekam jelas dalam video yang beredar di media sosial. Dia adalah pria bertopi hitam bercelana kream dan berbadan tegap. Bagaimana nasibnya kini?

Beberapa saat usai kejadian pemukulan Ade Armando, identitas pria pertama yang pukul Ade Armando itu beredar di media sosial.

Polisi mengatakan telah mengidentifikasi para terduga pelaku.

Setidaknya, ada empat foto disertai nama-nama terduga pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Mereka ialah Dhia Ul Haq, Ade Purnama, Try Setya Budi Purwanto dan Abdul Latip.

“Itu orang-orang yang sudah kita identifikasi sebagai pelaku pemukulan,” ujar Zulpan saat dimintai konfirmasi, Senin (11/4).

Polisi mengatakan sedang memburu para terduga pelaku itu. Namun, polisi belum menjelaskan apakah keempatnya sudah ditangkap atau belum.

Diketahui, polisi telah menangkap sejumlah orang terkait pemukulan Ade Armando.

Polisi kemudian memeriksa orang-orang yang diamankan tersebut.

“Iya ada sejumlah orang yang diamankan, tapi masih kita pilah-pilah dahulu,” kata Kombes Zulpan.

Sementara kameramen Ade Armando, Indra Jaya Putra (JP), menceritakan kronologi saat ia dan Ade melakukan syuting di tengah demo 11 April hingga berakhir dengan aksi pengeroyokan kepada Ade Armando.

Indra Jaya Putra mengatakan bahwa mereka yang memukuli Ade Armando bukanlah dari kalangan mahasiswa peserta aksi demo 11 April di depan gedung DPR. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan