Squid Game Season 2 Sedang Digarap, Rencana Akan Tayang 2024

Jabarekspres.com – Sutradara Hwang Dong-hyuk saat ini tengah menggarap naskah untuk Squid Game Season 2. Ia mengatakan, bahwa Season 2  ini akan tayang sebelum akhir 2024.

“Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024,” ucap Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan AFP, Selasa (5/4).

Hal tersebut di sampaikan ketika hadir di festival MIPTV di Cannes, Prancis. Sehari sebelum acara itu, Hwang Dong-hyuk mengaku hanya menulis tiga halaman naskah saja.

Sebelumnya, sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game season 2. Hal itu di sampaikan pada gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles tahun lalu, Senin (8/11/2021).

“Saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami,” kata Hwang Dong-hyuk di kutip AP News.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk season kedua,” tambahnya.

Hwang Dong-hyuk juga mengatakan ide cerita Squid Game season 2 sudah ada dalam benaknya. Namun, dia enggan mengungkap detailnya karena masih dalam proses perencanaan.

Squid Game, sudah di tulis sejak 2009. Kala itu, ia menyiapkannya sebagai film. Namun, ia kemudian mengubah itu menjadi format serial televisi setelah Netflix masuk Korea Selatan pada 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *