Airlangga Hartarto Sepakat dengan Hasil Penetian Prof. Fahmi Idris

Tidak hanya itu, agar masyarakat sejahtera dan bisa lepas dari kemiskinan ekstrem, Pemerintah juga telah memiliki roadmap yang menargetkan angka kemiskinan ekstrem bisa mendekati 0 di tahun 2024.

“Pemerintah terus mendorong dan mempertebal perlindungan masyarakat, yaitu perlindungan kepada manusianya dalam bentuk perlindungan sosial dan bansos,” jelas Menko Airlangga.

Usai mengikuti acara pengukuhan tersebut, Menko Airlangga Hartarto juga berkesempatan menyapa para mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Menko Airlangga juga menyempatkan waktunya untuk berdialog singkat serta meladeni mahasiswa yang meminta tanda tangan pada buku Pembiayaan UMKM yang ditulis oleh Menko Airlangga.

“Pak Menko, kalau di Padang suka kuliner apa?” tanya salah satu mahasiswi dengan antusias. Menko Airlangga dengan ramah menjawab bahwa rendang merupakan kuliner favoritnya di Kota Padang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni Anggota DPR RI, Gubernur Sumatera Barat, Rektor beserta jajaran civitas akademika Universitas Negeri Padang. (ltg/fsr)

Airlangga Hartarto, Profesor Kehormatan, Prof Fahmi Idris, Universitas Negeri Padang, Mahasiswa, Partai Golkar,

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan