5 Rekomendasi Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung

Jabarekspres.com- Bagi anda yang sangat ingin berjualan makanan namun tak mempunyai waktu atau pun tempat untuk berjualan. Mungkin anda harus mencoba usaha makanan yang bisa dititipkan di warung.

Ide menjual makanan dan menitipkan di warung mungkin menjadi solusi bagi anda yang ingin mempunyai pendapatan tanpa harus mengorbankan waktu anda untuk berjualan.

Karena dengan hal tersebut anda akan tinggal berdiam diri di rumah atau mengerjakan pekerjaan lainnya seperti pekerjaan rumah tangga.

Kali ini Jabarekspres.comakan membagikan rekomendasi makanan apa saja yang cocok untuk dititipkan dan jual di warung. Berikut daftar usaha makanan yang bisa dititipkan di warung.

  1. Gorengan

Siapa sih yang tak suka gorengan? Makanan yang satu ini cocok untuk dijual di warung. Gorengan mempunyai banyak jenis.

Mulai dari bakwan,tahu isi, tempe tepung, dan sebagainya. Namun jika anda ingin menjual gorengan sebaiknya anda buat saat pagi hari.biasanya pembeli akan datang membeli gorengan disaat hendak pergi sekolah.

  1. Kue basah atau kue tradisional

Kue basah menjadi opsi kedua bagi anda yang ingin usaha makanan untuk dititipkan di warung. Kue basah saat ini sangat sulit ditemukan.

Orang harus lah pergi ke pasar terlebih dahulu untuk bisa menikmatinya. Jika anda tertarik untuk memulai usaha membuat kue basah ini mungkin ini adalah opsi yang tepat dikarenakan kesulitan menemukan jajanan kue basah.

Anda bisa menjual kue cucur, talam pandan, pukis, bolu, dadar gulung dan sebagainya. Dijamin akan banyak orangyang membelinya.

  1. Keripik

Camilan keripik merupakan opsi ketiga bagi anda yang ingin usaha makanan yang dapat dititipkan ke warung. Banyak macam jenis keripik yang bisa anda jual.

Anda bisa menjual keripik singkong, kentang, dan sebagainya. Dalam pembuatannya pun keripik relatif lebih mudah.

Dan jika dititipkan ke warung makanan ini akan bertahan lama dari pada jenis kue basah atau gorengan. Tertarik untuk berjualan keripik?

  1. Es mambo

Opsi ke empat adalah es mambo, es yang biasanya dibungkus oleh plastik yang panjang dan bermacam-macam varian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan