oleh

Pasar Jabar Juara Sawangan Direvitalisasi, Wali Kota Depok: Solusi Bidang Perekonomian

Jabarekspres.com – Pemerintah Kota Depok mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang telah merevitalisasi Pasar Jabar Juara Sawangan Kota Depok.

Peresmian revitalisasi pasar tersebut dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Jumat, 8 April 2022.

“Dan ini khususnya rasa syukur yang mendalam bahwa pembangunan Pasar Rakyat Jabar Juara kita sudah saksikan saat ini berdiri tegak,” ucap Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Baca Juga:  Dewan Apresisasi Rencana Pemprov Jabar Jadikan E-sport Sebagai Ekskul di Sekolah

Menurut Idris, revitalisasi tersebut merupakan solusi dalam bidang perekonomian sekaligus ketertiban.

“Ini yang memang sebelumnya kurang tertib, ya sekarang Alhamdulillah. Insyaallah dengan berdirinya Pasar Rakyat Jabar Juara ini dengan bantuan dari Pak Gubernur yang tidak sedikit dalam pembangunannya,” katanya.

Idris berharap, seluruh masyarakat Depok menjadikan pasar tersebut sebagai tempat untuk meningkatkan perekonomian dan mendukung visi Depok Maju Berbudaya Sejahtera.

“Tempat ini juga harus menampilkan sesuatu hal yang berbudaya jadi budaya bersih, budaya rapi, budaya tertib,” ujar Idris.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Dewan Minta Pemprov Jabar Segera Sosialisasi PMK

“Kami harapkan sekali lagi, mudah-mudahan, upaya-upaya dan kerja sama Provinsi Jawa Barat yang pada tahun ini juga sedang banyak pembangunan yang dilakukan atas bantuan Pak Gubernur untuk Kota Depok,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.