BRI Berikan Beasiswa S2 untuk 36 Jurnalis yang Menang Dalam Ajang BRI Fellowship Journalism 2021

Aestika menambahkan para penerima beasiswa ini merupakan agen perubahan yang mengedukasi dan memotivasi publik, membangun semangat optimisme kebangkitan UMKM Indonesia.

Pemberian beasiswa jurnalis ini tidak lepas dari 3 tema besar BRI Peduli yaitu, lingkungan, pendidikan dan pengembangan UMKM.

Pemberian beasiswa kepada jurnalis dilatar belakangi rasa kebersamaan dan bagian dari BRI. Harapannya dapat mengembangkan pengetahuan dan karir bagi para jurnalis.

Pada kesempatan tersebut, salah satu Mentor BRI Fellowship Journalism, Alexander Sudrajat, mengaku salut dengan BRI yang memperhatikan profesi jurnalis dengan memberikan beasiswa.

Pola seperti ini perlu diapreasi dan ditiru oleh lembaga lain. Umumnya lembaga lain memberikan bantuan atau support hanya sekali dan putus.

‘’Tetapi BRI, memberikan perhatian yang berkelanjutan kepada Jurnalis Indonesia dalam program beasiswa S2 dengan nilai nominal yang sangat besar, dan untuk jumlah jurnalis yang banyak pula, yaitu 36 jurnalis,” ungkap Kang Ajat, sapaan akrab dari Jurnalis Senior Alexander Sudrajat.

Keywords: BRI, BBRI, BRI Fellowship Journalism, Fellowship, Jurnalis, Media

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan