Ini Dia Usaha Rumahan yang Lagi Trend, Dijamin Cuan!

Jabarekspres.com- Bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan atau uang meskipun anda berdiam di rumah. Berikut rekomendasi usaha rumahan yang lagi trend, dijamin mendatangkan cuan!

Bagi anda yang enggan untuk keluar rumah atau mungkin anda adalah seorang Ibu rumah tangga yang tak bisa meninggalkan rumah karena harus mengurus anak.

Kali ini jabarekspres.com akan memberikan rekomendasi usaha rumahan yang lagi trend. Berikut daftarnya.

  1. Bisnis Thrifting

Sebelum membahsa bisnis thrifting anda harus mengetahui apa itu trifting? arti thrifting bisa diartikan kegiatan membeli barang bekas.

Barang yang dijual pun bermacam-macam dari pakaian, barang-barang dirumah, ataupun barang-barang antik. Namun dengan catatan barang harus dalam keadaan baik.

Beberapa tahun kebelakang bisnis thrifting ini merupakan bisnis yang sedang trend khususnya barang jenis pakaian. Biasanya orang mencari pakaian-pakaian yang bernuansa vintage.

Jika anda tertarik untuk memulai bisnis ini anda bisa memulai dengan menemukan pemasok yang menawarkan bundel perusahaan atau paket yang berisi puluhan pakaian dalam satu paket.

Lalu pilihlah mana pakaian yang layak dan tidak layak. Setelah itu cuci sampai bersih. Setelah itu anda bisa menjualnya lewat sosial media.

  1. Agen makanan cepat saji

Makanan cepat saji saat ini banyak sekali peminatnya. Tak hanya mudah dibuat makanan cepat saji memiliki rasa yang enak.

Saat ini banyak produsen yang menawarkan kerja sama. Saat ini produsen makanan cepat saji menyediakan kemitraan bagi orang yang ingin menjadi agen produknya.

Jika anda tertarik memulai bisnin menjadi agen makanan cepat saji anda bisa mengungjunggi web produsen makanan cepat saji tersebut.

Atau anda dapat menemukan bagaimana cara bergabung menjadi mitra kepada orang-orang yang sudah menjadi mitra disekitar rumah anda.

  1. Menjual aksesoris handphone

Aksesoris HP bisa dibilang adalah usaha yang cukup laris. Karena zaman sekarang siapa pun mempunyai HP.

Selain itu produksi HP dari tahun ketahun selalu meningkat. Sehingga saat ini juga terdapat banayk jenis HP dari berbagai merk.

Maka dari itu bisnis ini merupakan salah satu ide yang cemerlang untuk melakukan usaha dirumah karena beberapa hal tadi akan membuat permintaan akan membeli akseosris akan meningkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan