Siap-Siap! iKON Akan Gelar Konser di 2022 Ini!

Jabarekspres.com – Di lansir Kompas, Boy group Kpop, iKON mengumumkan akan segera menggelar konser pada tahun 2022 ini.

Rencananya, konser boy group asuhan YG Entertainment ini akan di selenggarakan sebelum mereka comeback. Menyambut suka cita tersebut, iKON telah merilis poster yang menampilkan detail seperti tanggal dan tajuk dari konser mereka.

Dalam poster tersebut, konser grup beranggotakan enam member ini akan bertajuk iKON 2022 Concert. Mereka akan menyapa penggemar pada 25 dan 26 Juni 2022 di Olympic Hall Seoul, Korea Selatan.

iKON 2022 Concert merupakan konser pertama iKON setelah lebih dari 3 tahun 6 bulan. Konser akan di lakukan secara offline (tatap muka) dan online.

Konser tatap muka tersedia untuk penggemar domestik yang telah menunggu konser solo iKON selama lebih dari 3 tahun.

Sementara online di tujukan untuk penggemar global yang bisa mendengarkan pertunjukkan dari mana pun mereka berada.

Tiket akan mulai dijual pada 4 Mei 2022 untuk konser tatap muka melalui Auction. Untuk acara online, pembelian tiket baru bisa di lakukan pada 6 Mei 2022 melalui Weverse.

Sementara itu, iKON sebelumnya mengisyaratkan rencana comeback pada musim semi 2022.

iKON menggelar konser terakhir sebelumnya di tahun 2018 yang di mulai pada 18 Agustus lalu di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Bahkan di tahun tersebut, Jakarta masuk dalam daftar konser tur mereka bertajuk “2018 Continue Tour”.

Apakah mungkin iKON akan menyapa para penggemar Indonesia kembali? Mari menunggu kabar lebih lanjut dari boy group satu ini!

Tinggalkan Balasan