Panasonic Hadirkan Lemari Es Buatan dalam Negeri Berteknologi Canggih PrimeFresh

Keempat model Lemari es terbaru PGI telah disematkan teknologi Econavi Inverter sehingga jika di compare dengan produk non econavi inverter mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 140 volt. 

Terdapat juga fitur AG Clean yang memiliki efek anti bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap.

GM Major Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia, Rudi Idris menambahkan, bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi PGI, oleh karena itu Lemari es NR-BB270V-H & NR-BB250V-H dan NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P dihadirkan sebagai produk dengan teknologi canggih, hemat listrik, ramah lingkungan, sekaligus mampu mempercantik interior rumah penggunanya, karena memiliki desain minimalis, elegan dan modern sehingga cocok ditempatkan dalam berbagai konsep rumah. 

“Dengan memanfaatkan dan memperluas teknologi unik dalam produk PGI, kami bertujuan untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan air yang kami gunakan, udara bersih yang kami hirup, dan makanan bergizi yang kami makan sebagai solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta membantu menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sehat,” kata Rudi Idris.

Produk Lemari es PGI terbaru ini mulai dipasarkan pada April 2022 dengan harga 5 juta-an. Konsumen dapat membeli produk berteknologi canggih PrimeFresh ini di Toko elektronik  terdekat.
Daniel Suhardiman, Vice President Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) menambahkan bahwa PT PGI berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat melalui inovasi teknologi dan produk yang diproduksi oleh manufakturnya PT PT PMI. “Selain Lemari es, PT PMI juga memproduksi produk terbaru yaitu Washing Machine Kuat Series (WM Series) dengan berbagai fitur unggulan seperti memiliki motor anti karat untuk menghasilkan proforma pencucian maksimal, produk tahan lama yang telah lulus uji ketahahan selama 200 jam atau setara dengan 7 tahun penggunaan, ramah lingkungan, tangguh dan hemat energi dengan konsumsi daya dan tegangan yang rendah,” tutup Daniel.

PT Panasonic Gobel Indonesia sebagai pionir industri elektronika yang sudah berpengalaman  selama lebih dari 60 tahun di Indonesia, menunjukkan komitmennya untuk  selalu berupaya memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi dalam hal teknologi dan nilai tambah melalui pemanfaatan suku cadang serta komponen lokal, sehingga tidak hanya berkontribusi terhadap teknologi terbarukan, tapi juga dapat meningkatkan potensi SDM unggul,  kesejahteraan masyarakat dan perekonomian Indonesia. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan