Huawei MatePad Akan Rilis di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Meski hanya terdiri dari satu kamera belakang, ternyata ada banyak fitur penunjang kamera, seperti Professional Mode, Panoramic, Time-Lapse, Dynamic, dan Document Adjustment Mode.

Sedangkan fitur penunjang kamera depan tak kalah banyak. Beauty Mode, Timed Photo Shooting, Voice-Activated Photo Shooting, dan Smiling Face Snapshot yang bisa kamu pakai di kamera depan.

Baterai

Baterai tablet ini berkapasitas 7250 mAh, yang mampu bertahan selama 9 hingga 10 jam.

Durasi tersebut hanya untuk pemakaian aplikasi penunjang produktivitas, seperti mengetik, mengolah data, dan juga menonton.

Baterai sebesar itu ditunjang dengan charger sebesar 22,5 Watt (10 volt / 2.25 Ampere), yang membuat pengisian daya tidak memakan waktu yang lama.

Baca juga:

Simpulan: Huawei MatePad

Tablet ini cocok sebagai perangkat yang mendukung produktivitas kamu, seperti belajar maupun bekerja.

Soal hiburan, Game ringan sepert Mobile Legend: Bang-Bang dan Ragnarok masih sanggup berjalan di tablet ini. Namun, jangan harap bisa puas bermain game di tablet ini karena RAM yang terbatas.

Aplikasi yang memerlukan dukungan Google Mobile Services seperti YouTube dan sebagainya, sayangnya tidak bisa berjalan di tablet ini. Namun kamu masih bisa memanfaatkan browser untuk membukanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan